Peresmian Mall Pelayanan Publik oleh Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, SE, MM.

SHARE

Pringsewu, 29 Desember 2023 – Pada hari rabu tanggal 27 Desember 2023 Penjabat Bupati Pringsewu Bpk Adi Erlansyah, SE, MM meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Kompleks Pendopo Pringsewu. 

Peresmian Mall Pelayanan Publik ini bertujuan untuk memudahkan akses pelayanan publik. Sebanyak 21 counter dibuka yang terdiri dari 8 instansi internal Pemkab dan 13 instansi eksternal. 

PDAM Way Sekampung Pringsewu menjadi salah satu instansi pemkab yang turut hadir untuk memudahkan pelayanan publik khususnya bagi masyarakat kabupaten pringsewu.

PDAM Way Sekampung siap melayani seluruh pelanggan untuk memudahkan pelayanan dibidang pembayaran rekening air, pendaftaran SR baru dan Pengaduan Pelanggan. 

Counter PDAM Way Sekampung akan dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai jam 14.00 siang setiap hari senin sampai jumat.

Adanya fasilitas yang lengkap dan nyaman diharapkan pelanggan PDAM Way Sekampung dapat memanfaatkan MPP ini sehingga mempermudah pelanggan PDAM dalam menyampaikan keluhan maupun kewajiban pelanggan.

Dengan di resmikannya Mall Pelayanan Publik akan semakin memudahkan pelayanan publik secara efisien dan cepat serta dapat memacu pertumbuhan ekonomi setempat.