Perbaikan Pipa JDU 8 inch Gadingrejo, Inikah Penyebab matinya Pendistribusian wilayah Gadingrejo?

SHARE

Jumat, 21 Juni 2024 – Pada hari Kamis tanggal 20 Juni 2024, PDAM Way Sekampung menemukan titik kebocoran pipa jaringan distribusi utama (JDU) Gadingrejo sebesar 8 inch di Jalan Rawa 1.

Dikarenakan kondisi kebocoran berada di ruang yang cukup sulit dan sempit, tim Teknik PDAM Way Sekampung Pringsewu langsung melakukan perbaikan guna mempercepat penyelesaian permasalahan tersebut.

Dilansir dari postingan Facebook serta Instagram PDAM Way Sekampung juga menginfokan bahwa dampak dari kebocoran ini menyebabkan potensi gangguan air di beberapa wilayah kecamatan Pringsewu. Untuk perbaikan ini juga akan mengganggu wilayah Gadingrejo yang masih mendapatkan air sebelumnya. 

“Mudah-mudahan permasalahan air tidak lancar di wilayah Gadingrejo akan segera teratasi dan pendistribusian dapat berjalan normal.” Terang Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu.

Perbaikan pipa ini akan memakan waktu lebih dari 16 jam, oleh karena itu dihimbau kepada pelanggan PDAM Pringsewu untuk melakukan penampungan guna mengantisipasi mati nya air.

.