Pengumuman Hasil Seleksi PenerimaanTenaga Kontrak PDAM Pringsewu tahun 2024

SHARE

Pringsewu, 23 Februari 2024 – Pada tanggal 18 Januari lalu, PDAM Way Sekampung membuka lowongan pekerjaan untuk pegawai kontrak tahun 2024. Rekruitmen ini dibuka untuk lulusan minimal D3 untuk menjadi Staff bagian Administrasi , Keuangan dan Staff Teknik.

Ada lebih dari 100 pelamar  dengan berbagai latar belakang yang masuk selama masa pendaftaran di buka. Selama kurang lebih satu bulan ini telah dilakukan serangkaian kegiatan mulai dari seleksi berkas,  wawancara dan tes tertulis. Dari hasil seleksi tersebut akan dipilih 3 Wanita dan 3 Pria untuk menjadi calon tenaga kontrak yang sesuai  dengan syarat dan ketentuan.

Direktur PDAM Pringsewu menyampaikan “bahwa untuk tahap awal akan dipilih 6 orang calon tenaga kontrak  yang akan menjadi bagian dari PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu, dan tidak menutup kemungkinan juga akan diambil lagi 5 pelamar terbaik sebagai persiapan tambahan/cadangan untuk direkrut pada tahap yang kedua”.

Berikut ini 6 nama-nama pelamar yang lolos seleksi calon tenaga kontrak PDAM Pringsewu Tahun 2024.

1. Eko Amirudin

2. Nanang Ardiansyah

3. Deo Ega Juliant

4. Salsabila Wulandari

5. Gustika Wulandari

6. Zakia Fasbiq Tasmaka

Untuk nama-nama yang disebutkan diatas diharapkan hadir di Kantor Pusat PDAM Way Sekampung Pringsewu pada hari Senin, 26 Februari 2024.