Pendaftaran Rekruitmen Tenaga Kontrak PDAM Pringsewu Resmi di Tutup

SHARE

Pringsewu, 31 Januari 2024. - Pendaftaraan seleksi Tenaga Kerja Kontrak 2024 telah resmi ditutup pada tanggal 31 Januari 2024. Pembukaan calon tenaga kontrak ini mendapatkan banyak animo dari masyarakat pringsewu, khususnya bagi para pencari kerja.

Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu mengatakan bahwa ada lebih dari 100 pelamar dengan berbagai latar belakang yang masuk selama masa pendaftaraan. Dari banyaknya pelamar tersebut akan di seleksi sekitar 50% pelamar yang sesuai dengan kriteria yang akan masuk dalam tahap selanjutnya.

Dari pelamar yang telah di seleksi akan di umumkan untuk mengikuti tes tertulis dan wawancara. Wawancara serta tes tertulis di laksanakan pada tanggal 15 Februari 2024 dengan menggandeng salah satu perguruan tinggi di Pringsewu, waktu dan tempat akan diinfokan ke pelamar via no telf/wa yg tertera di surat lamaran, bagi yg tidak mengikuti dianggap mengundurkan diri.

Peserta seleksi tertulis dan wawancara tsb akan diambil 50% terbaik yang selanjutnya akan mengikuti wawancara terakhir di kantor PDAM Way Sekampung. "Hasil seleksi terakhir ini nantinya akan diambil 5 calon tenaga kontrak yg akan diterima dan tidak menutup kemungkinan akan diambil lagi 5 peserta terbaik sebagai persiapan tambahan/cadangan untuk kemungkinan direkrut pada tahap kedua, yang masih dalam proses pembahasan", ungkap Direktur. 

Hasil seleksi dan tes akan diumumkan langsung melalui media online serta website resmi PDAM Pringsewu. (www.pdamwaysekampung.co.id)