PDAM Way Sekampung Pringsewu Raih Penghargaan di TOP BUMD Awards 2024

SHARE

Selasa, 16 April 2024 – Dalam acara penghargaan TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Dian Ballroom Hotel Raffles, Jakarta pada bulan Maret lalu. PDAM Way Sekampung Pringsewu berhasil meraih tiga penghargaan dalam acara tersebut.

TOP BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan kepada BUMD-BUMD terbaik se-Indonesia. Acara TOP BUMD Awards 2024 ini mengusung tema “Penguatan Tata Kelola dalam Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”.

Pada kesempatan tersebut PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu memperoleh penghargaan TOP BUMD Awards PERUMDA AIR MINUM Bintang 4. Selain penghargaan kepada PDAM Way Sekampung, Bpk Muhammad Hatta,S.Kom.,M.M selaku Direktur juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai TOP CEO BUMD 2024.  PJ Bupati Pringsewu Bpk Adi Erlansyah,S.E.,M.M pun turut mendapat penghargaan sebagai TOP PEMBINA BUMD 2024.

             

Dengan diperolehnya prestasi tersebut akan semakin membuat PDAM Way Sekampung Pringsewu termotivasi untuk terus berkembang dan semangat dalam meningkatkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Pringsewu. PDAM Way Sekampung juga akan terus meningkatkan kualitas sumber manusia, teknologi serta pelayanan yang lebih maksimal kedepannya.