PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu Adakan Rapat Awal Tahun serta Penyerahan Kendaraan Dinas PDAM

SHARE

Pringsewu, 03 Januari 2024 – PDAM Way Sekampung Pringsewu mengadakan rapat awal tahun yang bertempat di Kantor Pusat PDAM Way Sekampung, serta dihadiri langsung oleh Dewan Pengawas dan Direktur PDAM Way Sekampung serta seluruh karyawan-karyawati PDAM Way Sekampung Pringsewu.

Disampaikan oleh Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu Bpk Muhammad Hatta, bahwa di tahun 2024 ini banyak program-program yang akan segera di realisasikan, salah satunya adalah program inpres. Program inpres ini sebelumnya sudah berjalan di tahun 2023  kemarin dengan target sekitar 1500 sr baru, dan pada awal tahun ini PDAM Way Sekampung Pringsewu akan kembali melanjutkan tahap inpres yang kedua dengan target yang diharapkan dapat lebih dari tahun yang sebelumnya.

Diketahui ketersediaan air bersih PDAM Way Sekampung cukup banyak ( Idle Capacity ) , sehingga sangat memungkinkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang ada di kabupaten Pringsewu 

Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu juga menyampaikan bahwa penerimaan kas tahun 2023 mengalami peningkatan dan di prediksi memiliki laba, hal ini tentunya menjadi langkah awal yang baik bagi perusahaan. Dengan terus meningkatnya penerimaan dan pendapatan serta banyaknya SR baru akan membuat perusahaan menjadi lebih berkembang dari sebelumnya. 

PDAM Way Sekampung Pringsewu akan terus berusaha melakukan pengembangan sumber daya manusianya agar dapat lebih fokus untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan serta lebih giat dalam melakukan penagihan kepada para pelanggan yang menunggak.

Sebagai upaya untuk menunjang mobilitas kinerja karyawan, PDAM Pringsewu menyerahkan 2 kendaraan operasional roda dua. Penyerahan dilakukan langsung oleh Dewan Pengawas PDAM dan Direktur PDAM Way Sekampung Pringsewu. 

Dengan adanya fasilitas yang baru ini  semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih optimal.