PDAM Way Sekampung dan Universitas Aisyah Pringsewu akan menjajaki kerjasama penyediaan air bersih

SHARE

Pringsewu – Selasa,  01 Agustus 2023.  PDAM Way Sekampung kab Pringsewu bersama dengan Universitas Aisyah Pringsewu mulai melakukan pertemuan untuk membahas kerja sama  dalam penyedian air bersih.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh Direktur PDAM Way Sekampung Bpk Muhammad Hatta beserta Rektor Universitas Aisyah Pringsewu. 

Direktur PDAM Way Sekampung dalam sambutannya mengatakan  bahwa PDAM Way Sekampung siap untuk memberikan yang terbaik dalam penyediaan air bersih, diketahui ketersedian air bersih PDAM Way Sekampung cukup banyak ( Idle Capacity ), sehingga sangat memungkinkan untuk melayani ketersediaan air bersih kepada para pengusaha, akademisi, rumah sakit dan lain – lain  yang dilalui jalur perpipaan PDAM .

Direktur PDAM Way Sekampung juga menjelaskan “ tidak perlu ragu lagi akan kualitas dan kontinuitas PDAM Way Sekampung yang sudah di uji laboraturium dan pendistribusian air yang non stop”. 

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini, PDAM Way Sekampung dapat semakin meningkatkan persentase pemenuhan kebutuhan air bersih bagi masyarakat. PDAM Way Sekampung  juga berharap kerja sama antara Universitas Aisyah Pringsewu akan segera terjalin. Sehingga idle capacity PDAM Way Sekampung dapat terpenuhi dan juga dapat meningkatkan pendapatan perusahaan.