PDAM Way Sekampung Adakan Rapat Kerja di Kantor Sekda Pringsewu

SHARE

Pringsewu, 21 Mei 2024. – Pada selasa tanggal 21 Mei 2024 , PDAM Way Sekampung mengadakan rapat kerja untuk membahas Program Kerja PDAM Tahun 2024.  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab pringsewu Drs.Masykur,M.M., memimpin Rapat Kerja PDAM Way Sekampung Pringsewu yang dilaksanakan di ruang rapat Sekda Pringsewu.

Rapat ini dihadiri oleh Inspektorat, BPKAD, BAPPEDA, Dinas PUPR, PMP, Kominfo, Perikanan, Pertanian, Koperindag, dinas Porapar Bagian Perekonomian, Bagian Hukum.

Pada rapat ini, Direktur PDAM Way Sekampung mempresentasikan tentang Program Kerja PDAM Tahun 2024.

Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunana yang juga Dewan Pengawas PDAM Way Sekampung, Bpk Drs, Masykur, M.M dalam pembukaannya menyampaikan bahwa PDAM Way Sekampung berhasil mendapat kategori sehat dari BPKP untuk tahun buku 2023 dan WTP atas hasil Audit Keuangan, serta keberhasilan PDAM dalam meningkatkan pelayanan meski dalam serba keterbatasan, dewan pengawas PDAM mengapresiasi atas kinerja Direksi PDAM selama ini dan mendorong untuk terus  ditingkatkan sehingga apa yang sudah dibangun Pemerintah daerah dan Pusat untuk PDAM Way Sekampung tidak sia2 justru makin besar Perhatiannya.

Direktur PDAM Way Sekampung MUHAMMAD HATTA, S.Kom., M.M dalam penyampaian program kerjanya tahun 2024, ada beberapa hal pokok yg akan menjadi prioritas di tahun 2024. Diantaranya adalah: Menindaklanjuti saran BPKP atas hasil evaluasi kinerja tahun lalu, Perubahan Badan Hukum PDAM, penurunan kebocoran/NRW. Upaya penurunan tunggakan Pelanggan, Peningkatan Pendapatan PDAM dan menambah Pelanggan2 Khusus/Niaga termasuk upaya perbaikan kebocoran perpipaan yg makin banyak,

Direktur PDAM Way Sekampung berharap kedepannya PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu dapat meningkatkan sarana dan prasarana, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Pringsewu, dan berharap program kerja ini bisa berjalan sesuai Rencana Kerja Perusahaan.