PDAM Pringsewu Terapkan Aktif Apel Pagi untuk Peningkatan Kedisplinan Pegawai

SHARE

Pringsewu, 02 Oktober 2023 – PDAM Way Sekampung kab Pringsewu melakukan kegiatan apel pagi yang diadakan di halaman kantor pusat PDAM Pringsewu. Peserta apel ini di pimpin oleh Kasubag Umum dan Keuangan Bpk Putrawansyah dan Direktur PDAM Pringsewu Bpk Muhammad Hatta sebagai pembina, serta dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati PDAM Pringsewu.

Pelaksanaan apel pagi ini akan dijadikan bagian kegiatan PDAM Way Sekampung. Rutinitas ini akan menjadi langkah yang baik kedepannya, karna banyak manfaat yang diperoleh seperti keterbiasaan kedisplinan, meningkatkan kebersamaan dan kekompakaan serta menjadi langkah awal sebelum memulai aktivitas bekerja termasuk memberikan informasi terbaru terkait perusahaan.

Direktur PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu Bpk Muhammad Hatta, selaku pembina apel pagi menyampaikan Penerapan Nilai Pancasila pada Perusahaan merupakan hal penting khususnya bagi generasi muda  yang menjadi harapan dimasa mendatang, dan beberapa masukan serta agenda yang harus dilakukan kedepannya, terutama dimasa kemarau ini agar kontinuitas kelancaran distribusi tetap terjaga guna meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap PDAM, untuk team tehnik PDAM Way Sekampung agar mengambil tindakan yang cepat terhadap gangguan pendistribusian air baik kebocoran pipa Transmisi dan Distribusi dan bagian umum beserta Hublang untuk melaksanakan Opam terhadap pelanggan yang menunggak.

Direktur juga berharap PDAM Way Sekampung akan terus berkembang dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi nantinya dengan semangat kerja yang tinggi, kerjasama dan kekompakan yang terus terjaga.