PDAM PRINGSEWU DAN BANK CIMB NIAGA JALIN KERJA SAMA

SHARE

Pringsewu – Senin , 24 Juli 2023. Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Way Sekampung dibidang pembayaran rekening pelanggan, telah diselenggarakan acara penandatangan kerjasama antara PDAM Way Sekampung Kabupaten Pringsewu dengan Bank CIMB Niaga cabang Bandar Lampung. 

Saat ini PDAM Way Sekampung kab Pringsewu sudah menjajaki kerja sama pembayaran tagihan rekening air di beberapa mitra dan bank, seperti Bank Mandiri, Alfamart, Indomart, dan Tokopedia.

Untuk mendukung dan memperluas jaringan pelayanan tersebut, telah dilakukan penandatangan kerjasama oleh Direktur PDAM Way Sekampung kab Pringsewu Bpk Muhammad Hatta dengan Kepala Cabang Bank CIMB Niaga wilayah Lampung Bpk Agus Wijaya.

Perjanjian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk  menambah jaringan pembayaran online yang ada di PDAM Way Sekampung kab Pringsewu. Agar nantinya pelanggan PDAM Way Sekampung dapat melakukan pembayaran secara online melalui Q-Ris dari Bank CIMB Niaga sebagai holding bank (bank penampung).

Dengan bertambahnya jaringan pembayaran secara online diharapkan pelanggan PDAM Way Sekampung kab Pringsewu akan lebih mudah dan lebih tepat waktu dalam melakukan pembayaran tagihan rekening air setiap bulannya.

Diharapkan kedepannya pelanggan tidak lagi kesulitan untuk melakukan pembayaran rekening air PDAM, dengan perluasaan chanel-chanel pembayaran. Disampaikan juga oleh Direktur PDAM Way Sekampung “ Pembayaran via Q-Ris ini bisa di aplikasikan untuk seluruh bank, termasuk aplikasi dana lainnya seperti Tokopedia, Shopee, Gojek, Dana, Bukalapak, dll. Sehingga program cashless (pembayaran tanpa uang tunai) betul-betul dapat dilaksanakan oleh PDAM Way Sekampung".